Welcome on my blog "Dahlan"

Rabu, 05 Maret 2014

5 Hal untuk Barometer Mencari Pria Idaman

Assalamuallaikum Wr. Wb
Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan tentang cinta. Artikel ini pada khsusunya ditujukan pada kaum hawa, karena berkenaan dengan cara mencari pasangan hidup supaya jangan sembarangan. Semoga bermanfaat :-)
Wanita sering mengeluhkan pasangan pria yang begini dan begitu, sering menuntut, hanya menggambarkan hidup ini penuh dengan kesenagan semata. Untuk memilih pasangan pria yang ideal harus diperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. CERDAS

 Laki-laki harus cerdas. Jika lelaki tidak cerdas akan mempengaruhi keputusan-keputusan ketika menjadi kepala rumah tangga. Cerdas itu berbeda dengan pintar, cerdas lebih luas. Jadi jangan diartikan sempit. Laki-laki yang tidak cerdas akan mengalami kesusahan dalam menjalani kehidupan yang penuh jalan yang berliku-liku, Terlebih jika wanita yang menjadi istri adalah wanita carir, pria akan semakin merasa tidak berguna. CERDAS!!

2. CARA BERPENAMPILAN MENARIK

Laki-laki harus berpenampilan menarik, Wanita akan lebih menghargai laki-laki yang berpnampilan menarik. Menarik di sini berarti sesuai dengan tempat, tidak monoton berpenampilan, tetapi tidak indentik dengan gonta-ganti baju setiap hari. Penampilan identik dengan gaya bicara yang sopan, tidak meyakitkan hati dan elegan. Peduli dengan kondisi badan, misalnya membuat style rambut, bau badan dan bau mulut mungkin juga salah satunya. MENARIK!!

3. MEMPUNYAI SELERA HUMORIS

Laki-laki harus humoris, bayangkan saja jika cowojk itu kaku orangnya, diajak bicara tidak dapat mencairkan suasana, terkesan kaku. Jika kondisi terus kaku maka akan menumbuhkan suasana yang tidak menarik dan bosan. Sehingga kondisi jika berumah tangga terkesan membonsankan. Tetapi kalau bisa humoris akan membuat kondisi semakin nyaman.

4. SELALU MELINDUNGI WANITA

Cowok harus menjadi pelindung wanita, karena memang kodratnya seperti itu. Tidak ada cewek yang tidak suka dilindungi sehingga wajib bagi cowok untuk selalu melindungi wanita. Misalnya dalam menyebrang duluan, cowok harus berada ditempat asal kendaraan, sehingga jika dianalogikan jika ketabrak harusnya yang cowok dulu yang ketabrak, bukan cowoknya!

5. BAU TUBUH YANG KHAS

Cowok harus mempunyai bau yang khas, khas disini berarti tidak bau apek. Jika cowok mempunyai bau apek membuat kondisi tidak nyaman, Bau yang khas membuat ingat wanita akan cowok tersebut. Sehingga baunya tidak apek.!

Semua ini bisa diproses semuanya,.. tidak bawaan lahir, so jika yang cowok harus membentuk pribadi seperti ini. Bagi yang CEWEK, dapat dijadikan acuan bahwa cowok itu g cukup dengan TAJIR DAN GANTENG. Maknanya lebih luas lagi, semoga ini bisa bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar