Welcome on my blog "Dahlan"

Senin, 02 September 2013

Mulailah dari hal yang Paling Kecil

Berasal dari pengalaman pribadi sebenarnya tapi gpp barangkali bermanfaat bagi temen-temen semua. Pada kesempatan kali ini aku kan share bahwa aku menegaskan khususnya untuk diri pribadi "JANGAN REMEHKAN HAL KECIL!".
Sangat tegas aku sarankan buat temen2 semua jangan sekali meremehkan hal kecil bahkan hal yang sangat kecil. Bentuk meremehkan-meremehkan sering kita tidak menyadarinya, dan pada akhirnya berujung pada kebiasaan menyepelekan sehingga pada akhirnya menjadi dikerjakan secara tergesa-gesa bahkan tak seikit pula yang teledor karena lupa.
 yang sering adalah :

Ketika kita ingat kita malas untuk mengerjakan saat itu juga. Kita sering berpikiran "nanti aja ah, masih ada waktu kok". Ini Bahaya temen2, salah satu bentuk perbuatan yang menuntun kita ke jalan MEREMEHKAN!

Hal ini bisa berakibat fatal buat temen-temen, kita bisa menjadi TELEDOR, PELUPA bahkan jika kita amanah kita bisa mendapatkan cap TIDAK DAPAT DIPERCAYA. Tentunya temen-temen g pengen kan begini..??

Nah makanya mulai dari sekarag jangan pernah remehkan hal kecil, segera lakukan. Kan hal kecil tidak rumit jadi bisa segera diselssaikan! Mudah-mudahan bermanfaat buat temen2 semuanya!


0 komentar:

Posting Komentar